Rabu, 24 Juni 2015

KNPB WILAYAH MEE-PAGO SEKTOR PANIAI MENDUKUNG ULMWP MELALUI DOA DAN PUASA MEMASUKI ANGGOTA PENUH DI MSG

 Ilustrasi :Masa KNPB
 Paniai (Wedaumamo), SUARA KAIDO--Hari ini Rabu, 24-6-2015, KNPB Wilayah Paniai bersama rakyat bangsa Papua melakukan doa bersama dirumah “Yapeowa” Paniai bersama KNPB Wilayah Paniai, dengan tujuan mendukung ULMWP agar diterima dan ditetapkan menjadi anggota penuh oleh Pemimpin-Pemimpin MSG, pada KTT MSG ke 20 di Honiara, Solomon Islands. Menjangkau dunia melalui doa adalah dimana anak-anak Tuhan berdoa dengan sunggu-sunggu untuk mencari wajah Tuhan dalam sebuah pergumulan selama perjuangan panjang ini,  maka bangsa Papua melalui Gerakan Doa Lintas Bangsa untuk mencari jati diri sebagai sebuah bangsa.

Hari yang bertepatan dengan, KTT MSG di Salomon Island, masyarakat dari Wilayah Mee-Pago, Paniai yang media KNPB melakukan pengukuan doa bagi pemimpin-pemimpin MSG harus dipertimbangkan atas pelanggaran Hak Asasi manusia (HAM) di Tanah Papua selama ini.

“Menurut, Ketua KNPB Wilayah Meepago, sektor Paniai, Heman Kayame mengatakan kami rakyat bangsa papua dapat dibunuh, dibantai, difitnah, dan dirampok  kekayaan alam kami, mulai dari papua dianeksasi/integrasi sampai saat ini, sehingga saudara-saudari kami bangsa melanesia, keluarga pasifik menerima applikasi yang diajukan melalui ULMWP,” ungkapnya.

Dukungan kali ini, masyarakat paniai melakukan doa dan puasa bersama mendukung ULMWP memasuki pintu MSG. Doa dan puasa kami dapat mengubah kegelapan dunia menujuh terang dunia menanti kemerdekaan secara radikal sampai papua jatuh ditangan pribumi yang mempunyai pewaris tanah di Bumi Cendrawasih-Papua.( Marthen Yeimo/SK)

0 komentar:

Posting Komentar