Selasa, 16 Juni 2015

Lebih dari 150.000 W.Papuans menandatangani petisi ULMWP pro tengah tindakan keras



Suara Kaido , pengumpulan suara melalui Petisi yang dilakukan oleh para aktivitis perjuangan kemerdekaan untuk Papua berhasil menggumpulkan hasil  157.427 orang Papua Barat yang hanya dalam beberapa minggu telah semua menandatangani petisi mendukung Gerakan Amerika Pembebasan Papua Barat (ULMWP) mewakili mereka di MSG (MSG).

Petisi ini ditandatangani oleh lebih dari 100% lebih Papua Barat dari sham di Indonesia disebut "Act of Free Choice" pada tahun 1969 yang terdiri atas hanya 1.026 orang Papua Barat yang dipilih oleh pemerintah Indoensian dan dipaksa di bawah todongan senjata untuk memilih pemerintahan Indonesia.

Telah ada tindakan keras brutal terhadap orang Papua Barat menunjukkan dukungan untuk ULMWP dan pos petisi utama di ibu kota dihancurkan oleh polisi Indonesia. Ada juga larangan mengorganisir demonstrasi, protes dan pertemuan Gratis Papua Barat dengan lebih dari 400 orang yang ditangkap bulan lalu. Oleh karena itu sangat sulit bagi aktivis untuk mengatur pemain dan kebanyakan dari mereka terjadi di beberapa kota besar di Papua Barat.

Namun demikian, hanya dalam beberapa minggu lebih dari 150.000 orang Papua Barat sejauh ini aktif menandatangani petisi, yang menunjukkan bukti kuat untuk keinginan rakyat Papua Barat untuk ULMWP untuk mewakili mereka dalam MSG.
Telah ini telah suara gratis, aman dan adil diadakan di seluruh Papua Barat maka kita sepenuhnya yakin bahwa sejauh ini sebagian besar orang Papua Barat akan menandatanganinya dan menyatakan keinginan mereka untuk kembali ke keluarga Melanesia dari MSG.
Kami percaya bahwa suatu hari Papua Barat akhirnya akan menjadi bangsa Melanesia gratis sekali lagi. ( WWW. Freewestpapua.org/ Marthen Yeimo/ SK )

0 komentar:

Posting Komentar