Selasa, 19 Mei 2015

Mengisi Waktu Libur Dengan Bermain Billyard

Foto: Billyard Lenteng Agung/ Sk
Permainan  billyard merupakan permainan asli masyarakat Amerika, tetapi dengan makin modernnya kehidupan akhirnya merambat ke Indonesia. permainan ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat dan sudah menjadi permainan hiburan bagi kaum pemuda dan pemudi.

Bermain bilyard bukan saja sekedar bermain tetapi lebih kepada pembelajaran teknik bermain yang baik dan benar, serta sekaligus mempertajam kemampuan  dalam mengolah bola putih.

 BilyarMonalisa  ini terletak di kecamatan Jagakarsa tepatnya di daerah Lenteng Agung Jakarta Selatan, tempat ini telah berdiri sejak Tahun 1989 oleh seorang pengusaha yang bernama Pak Rais. beliau mengatakan usahanya ini dapat berjalan karena ia mengatur menejemen Keuangannya dengan baik dan juga ada komunikasi yang baik dengan karyawannya, sehingga usahanya terus langgeng.

Disamping tempat Meja Bilyard juga terdapat Warung kecil yang disiap memanjakan pengunjung yang datang dengan berbagai jenis Minuman yang ditawarkan, seperti es Teh Manis, Ekstra Jos Susu, dan Kuku Bima dan juga terdapat Miee Telor yang tidak kalah nikmat.

Bagi para Kaula mudah yang hendak mengisi liburan, anda dapat menginjungi tempat ini dijamin pasti anda puas dan terhibur. ( Marthen Yeimo/ SK)




0 komentar:

Posting Komentar