Sabtu, 07 Maret 2015

Kebun Teh di Puncak Bogor

Foto: Kebun Teh Puncak Bogor

Bagi para penggemar Wisata anda dapat pergi kedaerah ini, daerah wisata ini terletak di kabupaten Cianjur. Bagi sahabat - sahabat yang suka berkeliling menikmati indahnya alam, jangan lupa ya untuk singga ketempat ini. Agar dapat sampai ketempat ini akses transportasinya terjangankau karena terletak dijalan utama yang menghubung kabupaten Cinanjur dan Kabupaten Bogor.

Bagi para sahabat yang tingga didaerah Jakarta anda dapat naik Bus dari terminal Kampung Rambutan. ongkos dari terminal ke Puncak Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah), dari teman2 sewa mobil atau pakai taxi itu lebih mahal, ya.. hitung - hitung buat hemat. sara yang bisa didapat di puncak Bogor adalah:

Danau warna-warni


Danau ini dapat berubah warna sehingga mempercantik pemandangan di sekitarnya.  disekelilingnya terdapat pepohonan yang membuat situasi menjadi rindang. apalagi ditambah lagi dengan tiupan angin yang kian memanjakan setiap pengunjung yan datang. bagi pengunjung yang mau menikmati danau ini dapat membayar uang masuk kepada penjaga sebesar Rp 5.000,- (lima ribu rupiah)





Disamping menikmati air danau yang berubah warna anda juga dapat melihat secara langsung hewan Monyet yang bergantungan diatas dahan-dahan pohon. hewan-hewan ini sering melompat dari pohon satu ke pohon yang lain dengan sangat linca sehingga membuat pengunjung terkagung dengan hiburan monyet tersebut. yaa.. hitung buat yang tidak pernah melihat monyet dapat melihat secara langsung.

Jadi pecinta wisata alam agar mengunjung tempat ini karena alamnya yang indah, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan.

0 komentar:

Posting Komentar