Rabu, 25 Maret 2015

Blackberry Mengeluarkan Fitur Keamanan

Blackberry
Secumart pemilik perusahan  Blackberry mengeluarkan fitur teknologi baru app wrapping (pengemas aplikasi). Aplikasi ini berfungsi sebagai keamanan pada data-data yang dianggap sangat sensitif.
Secumart mengatakan tingkat keamanan yang ditambahkan pada tablet ini ditujukan untuk bisnis dan pemerintahan, namun media sosial dan platform video yang tidak dilindungi sekukuh itu dapat juga digunakan pada peranti ini.
Tablet tersebut mungkin akan dijual dengan harga US$2.380 (Rp31 juta), menurut laporan-laporan.
Secutablet disebutkan kompatibel dengan Blackberry 10 dan sedang menjalani proses untuk mendapatkan sertifikat keamanan di Kantor Federal Jerman untuk Keamanan Informasi.
"Keamanan ditanamkan dalam semua bagian portofolio Blackberry, termasuk dengan adanya solusi bagi enkripsi suara dan data," kata Dr Hans-Christoph Quelle, Ketua Eksekutif Secusmart GmbH, yang merupakan perusahaan Blackberry.
"Dengan tunduk pada sertifikasi Secutablet nanti, badan-badan pemerintah Jerman akan memiliki cara baru untuk mengakses jaringan komunikasi Blackberry yang paling aman dan komplet di dunia."
"Dari riwayatnya Blackberry memang selalu hadir kuat di pasar Jerman karena keamanan tingginya," kata Nick McQuire, wakil presiden direktur CCS Insight.


0 komentar:

Posting Komentar