Sabtu, 18 Juli 2015

Si Jago Merah Melalap Rumah Warga, Dua Nenek Jadi Korban

Foto: Kebakaran Rumah Warga/Marthen. Y/SK

Jakarta, SUARA KAIDO -- kini si jago merah kembali Melalap rumah Warga di daerah Tebet Jakarta Selatan. kebakaran ini terjadi tepat hari sabtu 18 Juli 2015  malam pukul 07:30 WIB, yang sempat membuat panik warga setempat.

Kebakaran ini melanda rumah dua orang Nenek yang pendapatan ekonominya rendah atau boleh dikatakan miskin. kebakaran ini bermula dari, lampu lilin yang digunakan untuk menerangi ruangan mereka. pada saat mereka tidur lilin tersebut jatuh dan mengenai kasur yang mereka gunakan. api pun menyebar dengan cepat dan kedua nenek tersebut yang brusia sekitar 52 tahun itu jadi korban santapan si Jago Merah, demikian menurut keterangan ketua Rt pak Saipuji.

untuk mengantisipasi meluasnya api, pemerintah Pempro DKI menurunkan delapan mobil pemadan kebakaran. pada saat kebakaran pemilik rumah disekitarnya pun sepat panik, tetapi dengan kerja keras petugas, berhasil menjinakan si jago merah tersebut.

Kedua Nenek tua tersebut pun akhirnya di bawah oleh pihak kepolisian menggunakan Mobil ambulance, untuk dilakukan pemeriksaan. Ketau Rt Sipuji berpesan kepada warganya agar tidak menggunakan lilin pada saat mau tidur sebab itu sangat berbahaya buat dirinya maupun tetangga lain.

Marrthen Yeimo/ SK

0 komentar:

Posting Komentar